TIDAK IKUT PRESKON, MILO NGOMENTARAN PERSIB VS AREMA DARI RANTIS!

Arema Cronus berhasil mencuri poin di kandang setelah menuai hasil imbang tanpa gol dalam laga lanjutan pekan ke-17 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Pelatih Arema Cronus, Milomir Selsija mengatakan timnya sudah bermain bagus. Namun, dirinya menyebut Arema Cronus hanya kurang beruntung dalam menyelesaikan peluang yang didapat.

Ieu rame lur: DJANUR AKUI MASIH ADA PR DI LINI TENGAH & DEPAN PERSIB!

“Arema Cronus kurang beruntung dalam penyelesaian akhir di pertandingan sore ini,” ucap Milo, panggilan akrab pelatih asal Serbia-Herzegovina itu dikutip dari Topskor.co.id.

Dari analisis yang disampaikan Milo, permainan Arema dan Persib dalam pertandingan itu terbilang seimbang. “Persib lebih bagus di babak pertama, tapi di babak kedua Arema lebih bagus,” sambungnya.

Sebelumnya, para awak media sempat dibuat kecewa karena tim Arema Cronus tidak mengirimkan perwakilan timnya untuk mengikuti konferensi pers usai laga. Hal tersebut diduga karena pihak kepolisian langsung mengarahkan tim Arema Cronus untuk langsung pulang menuju hotel diantar mobil rantis dari kepolisian. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.