TIKET PENERBANGAN SUDAH AMAN, DJANUR REUGREUG !

Tiket penerbangan tim menuju Serui, Papua guna melakoni laga tandang kontra Serui dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dipastikan aman.

Hal itu diungkapakan sang pelatih, Djajang Nurjaman yang mengatakan jika timnya sudah mengantisipasi jauh-jauh hari terkait tiket penerbangan tersebut.

“Sudah diantisipasi karena kita sudah dapat tiket sudah aman. Saya percaya sama sekertaris tim sudah oke. Sampai saat ini sudah oke untuk penerbangan kesana, pihak Serui juga sudah oke,” ungkap pelatih asal Majalengka ini di Mes Persib, Bandung, Senin (1/8/16).

Ieu Rame Lur : DJANUR BELUM PUTUSKAN SAHA WAÉ YANG DIBOYONG KE SERUI !

Sebelumnya kejadian miris terjadi kepada tim Pusamania Bornneo FC yang gagal berangkat menuju Serui diakibatkan habisnya tiket penerbangan pada hari Minggu (31/7/16) kemarin untuk melakoni laga tandangnya.

Akibat dari hal tersebut PBFC pun dinyatakan WO karena tidak hadir dalam laga lanjutan ISC 2016 tersebut.

Dengan begitu pelatih yang akrab disapa ini pun bersyukur dengan antisipasi yang telah dilakukan sekertaris timnya yang telah menyediakan tiket untuk keberangkatan timnya yang dijadwalkan akan berangkat pada hari Rabu (3/8/16) nanti. “Jadi buat saya bersukur lah,” ucapnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2377585”]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.