TOILET GBLA TANPA AIR RÉK SEGERA DITINDAKLANJUTI!

Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Sekda Pemprov Jabar Iwa Karniwa mengadakan pemeriksaaan pada Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tempat yang akan dijadikan pembukaan PON XIV 2016. Pemeriksaan tersebut dilakukan usai pertemuan di tempat yang sama, Senin siang tadi, 1/8/2016.

Ada beberapa hal yang menjadi perhatian, seperti pemeliharaan alat proteksi kebakaran, perbaikan dan pemeliharaan lahan parkir, dan penerangan jalan umum. Pihak terkait pun akan terus melakukan pemantauan bersama seperti yang dijelaskan Sekda Jabar agar Stadion yang banyak diharapkan berstandar taraf Insternasional.

IEU RAMÉ LUR: SELEKSI TIMNAS, IEU KOMENGTAR BASNA, MADE, JEUNG RACHMAD!

“Iya kita masih terus melakukan pemantauan bersama, agar stadion ini bertaraf internasional, ” Ujar Iwa Kartiwa kepada wartawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung.

Pria kelahiran Ciamis pun mengatakan kondisi Stadion sudah 90% siap untuk melaksanakan pembukaan PON XIX 2016. “Iya sudah 90%, insyaalah siap!” tegasnya

Sedang Ridwan Kamil mengungkapkan tinggal beberapa yang hal perlu diperbaiki, seperti pengadaan air untuk toilet yang sampai saat ini belum ada. Ia berharap untuk urusan air ini segera ditindaklanjuti.

“Tinggal air, sound system, dan beberapa perbaikan,” ujar Walikota Bandung tersebut. Ridwan Kamil berharap pembukan PON XIX 2016 ini bisa megah seperti konser konser musik internasional. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

[socialpoll id=”2362409″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.