TURUNKAN PELAPIS, IEU ALESAN PELATIH PERSIB U21!

Pelatih Persib U21 Budiman Yunus menyatakan ia menurunkan para pemain yang belum dimainkan di laga pembuka ISC U21 untuk menjaga kondisi fisiknya. “Yang kemarin tidak main sekarang dimainkan supaya kondisi fisiknya sama,” ujarnya saat ditemui Bobotoh.id usai ujicoba di lapangan Progresif, Senin pagi tadi, 15/8/2016.

Ia menyatakan pada ujicoba yang berakhir dengan skor 3-3 itu tidak melihat hasil akhirnya. Budiman menginginkan para pemainnya tetap terjaga kondisi fisiknya, serta tetap terjaga pergerakannya. “Yang penting kondisi fisiknya tetap terjaga moving-nya juga terjaga,” jelasnya lagi.

IEU RAME LUR: DJANUR NILAI PEMAIN IEU SEMAKIN BISA DIANDALKAN!

Persib U21 pada ujicoba tersebut menurunkan starterter yang berasal dari para pemain diklat Persib. Karena pada pertandingan perdana melawan Bhayangkara SU U21 adalah para pemain diklat yang disiapkan untuk PON XIX Jabar.

“Saya sudah lama tidak pegang anak-anak yang di PON. Di babak pertama hampir 100 persen pemain yang dipersiapkan untuk PON, babak kedua baru kita memasukkan pemain diklat Rizki Hidayat dan Agung,” jelasnya lagi. (Bobotoh.id/AH/DM)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.