UJICOBA LAWAN TIMNAS U19, 5 PEMAIN ISC B JADI ‘WADAL’!

Pertandingan ujicoba antara Timnas U19 yang dipersiapkan untuk AFF melawan PSIM Yogyakarta yang bertarung di ISC B meminta ‘tumbal’. Permainan keras yang diperagakan Timas U19 asuhan Eduard Tjong emebuat lima pemain PIM Yogyakarta cedera.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul Jumat pekan lalu, 26/8/2016, sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2.

IEU RAMÉ LUR: UMUH PUJI PENAMPILAN KIM! KIEU CENAH!

“Anak-anak benar-benar diuji pada pertandingan ini. Banyak benturan dan tekanan itu bagus untuk pemain, ini sebagai shock therapy juga,” ungkap Eduard Tjong seusai pertandingan kepada Bola.com.

Sedangkan pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto, menjelaskan pihaknya belum bisa memastikan sejauh mana cedera yang dialami oleh lima pemainnya. Namun, dia berharap cedera yang dialami oleh pemain tidak terlalu parah dan bisa segera pulih sebelum menjalani laga nanti.

Menurut Erwan timnya cukup terganggu dengan kejadian tersebut. Mengingat untuk menembus 16 besar ISC B, PSIM Yogyakarta masih harus menghadapi PSIR Rembang pekan depan, 6/8/2016. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.