UMUH: GBLA TIDAK BISA DIPAKEY PERSIB VS AREMA !

Manajer , Muchtar mengatakan jika Stadion Gelora Lautan Api () tidak bisa digunakan oleh saat menjamu Cronus dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada 27 Agustus mendatang.

Hal itu diakatakanny usai mendapat kabar jika Stadion yang seyogyanya diperuntukan untuk tim berjuluk Maung Bandung ini telah ditutup oleh papan guna perisapan pembukaan PON/XIX 2016 Jabar.

Dengan kejadian tersebut, iapun berharap bisa kembali mempergunakan Stadion , Cibinong, Kab.Bogor yang dinilainya sudah bersahabat dan membawa keberuntungan bagi timnya.

Ieu Rame Lur :  PAKANSARI MEMAWA HOKI !

“Saya juga kalau pun diizinkan lebih baik disini lagi saja ( di Stadion Pakansari) nanti pas lawan Arema tanggal 27 karena kan sekarangpun juga kita kemarin kan padahal sudah ada izin dari Wali Kota Dan Gubernur, dan ternyata hari tadi sudah ditutup dengan triplek jadi kemungkinan tidak bisa di GBLA,”kata pria berusia 68 tahun ini di Stadion Pakansari, Minggu (21/8/16).

“Tapi, kita tetap mengusahakan agar di gelar di Si Jalak Harupat karena menurut saya itu lebih baik, tapi kalau saya bisa milih sih misalkan diizinkan di sini (Pakansari) ya saya lebih memilih di sini saja karena semuanya bersahabat dan enjoy lah,” ujarnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.