UMUH HAYANG DI SJH, INI KATA RIDWAN KAMIL!

Walikota , Ridwan Kamil menghadiri acara bersih-bersih akbar di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Minggu (21/8/2016) pagi. Acara tersebut diadakan selain juga acara bersih-bersih rutin di kota , namun juga sebagai persiapan PON Jabar XIX 2016 yang akan berlangsung bulan September nanti dan rencananya akan dibuka di Stadion Gelora Lautan Api.

Tak hanya membicarakan masalah PON, pria yang akrab disapa Emil tersebut juga membahas tentang kegiatan yang akan menggunakan Stadion GBLA guna melawan Arema Cronus pada tanggal 27 Agustus nanti. Pihaknya pun mengaku sudah memberi izin untuk memakai stadion tersebut.

Ieu rame lur: CEUK KANG ÉMIL, KALOW PERSIB ENGGAK MAIN DI BANDUNG NANTI BERBAU POLITIK!

Namun, berita terakhir yang didapatkan Emil, Persib dikatakan lebih memilih Stadion Si Jalak Harupat sebagai venue pertandingan tersebut. Dirinya pun mengaku akan menghubungi Manajer , Umuh Muchtar untuk mengetahui lebih lanjut. Namun, secara pribadi Emil mengungkapkan keinginannya untuk Persib bisa bermain di Stadion GBLA.

“Cuma tadi saya liat di media katanya Pak Haji (Umuh) pilih (Stadion) Si Jalak Harupat, tapi nanti kepastiannya saya telepon Pak Haji (Umuh) dulu, kalo pilih Jalak ya saya gak bisa ikut campur,” ujar Ridwan Kamil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/8/2016) pagi.

“Saya pengen mah di GBLA, kan pesta masyarakat kota Bandung juga Jabar kalo ada Persib, cuma jaga keamanan dan ketertiban,” terangnya. (.id/RF//Bintang Bilfaqih(JOB)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.