UMUH: IZIN KE YANG LAIN TIDAK ADA MASALAH, HANYA SATU YANG RIBET!

Perizinan laga sarat gengsi antara melawan Arema Cronus, Sabtu (27/8/2016) tidak berjalan mulus seperti biasanya. Ya, laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten tersebut memang sempat terkendala perizinan dari berbagai pihak.

Manajer , Umuh Muchtar mengatakan, perizinan laga tersebut memang cukup sulit karena semakin dekat dengan gelaran PON XIX Jabar. Namun, setelah berkoordinasi dengan beberapa pihak, Persib akhirnya diizinkan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT PERSIB BANDUNG VS AREMA CRONUS! BABAK KA DUA!

Namun, dirinya mengaku cukup geram dengan salah satu pihak yang membuat segala perizinan Persib menjadi rumit walaupun sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait penggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

“Dengan PB PON pun sudah tidak ada masalah. Gubernur, Bupati Bandung, Kapolda, Pangdam tidak ada masalah juga. Hanya satu orang itu yang bikin ribet,” tuding Umuh.

“Banyak alasan. Padahal, saya sudah tanda tangan semua surat jaminan.Jadi saya agak sewot, sampai saya harus minta bantuan Pangdam dan Kapolda,” jelas Umuh penuh kecewa.

Beruntung, laga Persib melawan Arema yang berkesudahan dengan hasil imbang tanpa gol pun berjalan lancar. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.