UMUH : LAMUN KONATE DATANG BEDA LAGI CERITA !

Persib dipastikan masih melakukan perburuan pemain jelang putaran kedua Indonesia Soccer Championship () 2016. Sejumlah posisi masuk dalam incaran pelatih , Djajang Nurdjaman.

Yang terakhir, Djajang menyebut akan memburu satu orang playmaker yang merupaan rekan Diogo dan pernah bermain bersama Sergio Van Dijk di Liga Australia. Sedangkan manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya sedang memburu seorang strike striker lokal.

“Ya paling satu lagi yah buat striker tapi kalau ada lokal yang bagus juga akan kita tampung. Kenapa tidak daripada diambil orang meskipun kita numpuk, ya kita coba dulu saja,” ujar Umuh.

Ieu Rame Lur : Jangan Ada Flare Lagi, jangan Mengendong di SJH !

Umuh lantas menegaskan pihaknya akan memanfaatkan deadline waktu yang diberikan PT GTS terkait transfer pemain. Tetapi Umuh tidak ingin asal-asalan seiring mepetnya waktu yang diberikan tersebut.

Kecuali, lanjut Umuh, jika mantan gelandang mereka Makan Konate kembali ke Persib. Umuh sepertinya tidak akan berpikir panjang tentang pemain asal Mali ini. “Kecuali kalau Konate datang lagi ya. Lain lagi ceritanya karena saya masih berharap Konate datang lagi ke Persib,” ujar Umuh. (.id/HL/FD)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.