UMUH MEMÉNTA MAAF TERKAIT SINDIRAN PEDASNYA !

Pasca statmen pedasnya yang menyindir pemimpin daerah terkait euorifa pejabat bersama saat juara ISL 2014, Manajer Umuh Muchtar langung menyampaikan permintaan maaf didepan awak media. Menurut Umuh hal itu hanyalah kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan sejumlah pejabat di pemerintahan Jawa Barat dan Kota .

“Pak Gubernur tidak tahu masalahnya apa, saya mohon maaf. Ini ada kesalahpahaman. Pak Gubernur sudah SMS saya. Pak Gubernur tidak tahu tentang partai ‘usiran’ ke Bogor,” ujar Umuh dikediamannya, Jumat (19/8/2016).

Ieu Rame Lur : Persib Kesulitan Stadion, Ini SIndiran Pedas Umuh Untuk Pemimpin Daerah !

Umuh sendiri sempat ditanya oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, mengapa dirinya tidak langsung berbicara. “Saya ditanya sama Pak Gubernur, kalau ada apa-apa biasanya saya langsung tanya sama beliau. Saya jawab, kalau saya sungkan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Statmen geram dan kecewa diunggkapkan manajer , Umuh Muchtar tentang venue pertandingan Persib kontra Arema yang hingga kini masih belum jelas. Bahkan Umuh menyindir pejabat pemerintahan daerah yang menurutnya hanya mendekati Persib jika ada maunya.

“Ketika ada butuhnya, mereka berlomba-lomba mendekati Persib untuk mencari simpati dan dukungan, untuk pencitraan, sampai dapat medali dan angkat trofi segala, asa pang-Persib-na tapi saat kami kebingungan dan susah seperti sekarang, tidak ada satupun pemimpin yang peduli. Tidak ada keinginan dari mereka untuk memperjuangkan Persib agar bisa bertanding di rumah sendiri di Jawa Barat. Bagi saya itu sangat menyakitkan,” ujar Umuh dikutip dari Pikiran Rakyat. (.id/HL/YB)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.