UMUH SIAP LEPAS BELENCOSO KA AREMA!

Penyerang , Juan Belencoso nampaknya kini nasibnya tengah diujung tanduk setelah manajemen dan tim pelatih memutuskan untuk melepasnya.

Hal tersebut nampaknya seiring dengan peforma Belencoso yang tidak kunjung membaik dari awal gelaran turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016. Tercatat Belencoso hingga pekan ke-13 2016 belum sekalipun mencetak gol untuk . Hal itulah yang nampaknya membuat manajemen dan tim pelatih gusar.

Bahkan Manajer Persib , Umuh Muchtar mengatakan pihaknya siap untuk melepas Belencoso. Disebut Umuh, ada Arema Cronus yang meminati jasa Belencoso. Dirinya pun mengaku telah melakukan komunikasi dengan manajemen Arema Cronus.

Ieu rame lur: DIMINATI PERSIJA, BELENCOSO : ASA TEU MUNGKIN !

“Iya kemarin saya tau ada Arema yang minat, saya sudah telepon Iwan (Budianto), tapi dia bilang cuma mau bayar gajinya aja, kalau dia sanggup bayar gajinya saya lepas, sesuai dengan perjanjian di kita,” ujar Umuh kepada wartawan di salah satu rumah makan di kota Bandung, Jum’at (5/8/2016).

Mengenai apakah surat tentang pemberhentian Belencoso telah diterima atau belum oleh pemain Spanyol tersebut, Umuh mengaku belum memberikannya karena masih dalam proses. “Belum, karena kemarin kan baru selesai dibuat dan ditanda tangan oleh pelatih,” katanya. (.id/AH)

[socialpoll id=”2378294″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.