UMUH UNGKAP KUNAON BELENCOSO BARU ‘DIISTIRAHATKAN’ SEKARANG

Keputusan manajemen untuk ‘mengiistirahatkan’ Juan Belencoso baru diungkapkan pasca kekalahan telak 4-0 melawan tuan rumah Semen Padang 25 Juli 2016 lalu. Usai pertandingan dan setibanya di , manajer Umuh Muchtar melontarkan statmennya jika pihaknya akan ‘mengistirahatkan’ pemain asal Spanyol tersebut.

Persib tidak akan memakainya pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship. Permainan Belencoso yang tidak sesuai dengan ekspektasi menjadi penyebab mengapa dirinya ‘didepak’ dari . Tak mampu membuat gol berbuah keputusan pahit untuk eks pemain Kitchee FC itu.

Ieu Rame Lur : Diminati Persija, Belencoso : Asa Teu Mungkin !

Umuh sendiri menilai jika pihaknya sudah memberikan waktu kepada Belencoso untuk membuktikan kualitasnya. Namun, manajemen Persib tidak melihat adanya perkembangan dari pemilik nomor punggung 99 ini. Akhirnya, Belencoso pun tidak diikutsertakan dalam pertandingan melawan Perseru Serui. Ia juga tidak masuk dalam daftar susunan pemain saat menghadapi Persela Lamongan.

“Kenapa ga dari dulu? Kan kita coba dulu, kita memberi kesempatan dulu sama dia beberapa kali tapi dia tidak memberikan kontribusi apa-apa, tidak satu gol pun yang dia buat,” ucap Umuh kepada wartawan, Jumat (5/8/2016). (.id/HL)

[socialpoll id=”2354369″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.