UMUH : ZOLA DAN FEBRY PASTI DIINJEUMKEUN KE KLUB LAIN ! TAPI…

Persib berncanan meminjamkan dua pemain mudanya yakni Haryadi dan Gian pada putaran dua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 ini.

Menurut sang manajer tim Maung Bandung, Muchtar hal itu dilakukan guna menyiasati menumpuknya pemain dalam skuat Pangeran Biru.

“Pemain dikita juga kan numpuk, nanti kalau bisa dipinjamkan dulu kalau ada permintaan saya juga akan mempertimbangkan tapi bukan artian dicoret dari karena ada yang minta untuk Liga juga saya berikan dulu hingga akhir tahun ini,” kata pria berusia 68 tahun ini saat ditanya wartawan di salah satu rumah makan di Bandung, Selasa (30/8/16).

Ieu Rame Lur : POSISI ROBERTINHO PUGLIARA TEU AMAN !

“Yang sudah jelas diminta untuk dipinjamkan yaitu Febry sama Zola ada salah satu klub dan nanti saya kordinasi dulu karena ada yang memberitahukan saya dan saya mungkin akan berikan dari ISC A dan ISC B juga ada yang minta,” lanjutnya.

Santer  dikabarkan klub Bali United berminat meminjam salah satu dari pemain Persib tersebut dan Umuh pun mengaku tak keberatan karena dipastikan keduanya masih bagian dari tim kebanggaan masyarakat jawa Barat walaupun dipinjamkan ke tim lain.

Bahkan Umuh menegaskan jika kedua anak asuhnya itu adalah masa depan bagi Persib.

“Ya ga ada masalah saya akan pinjamkan dulu tapi, bukan untuk dilepas selama di Persib numpuk begini, dia kan Febry sama Zola pemain masa depan Persib jadi bukan untuk di lepas dan jangan sampai lepas kita akan kunci sampai kapanpun juga untuk tetap di Persib,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.