UNGGAH FOTO BARENG BELENCOSO, TAUFIQ : KAMI ANGGER KOMPAK !

Salah seorang pemain , Taufiq seolah ingin membantah jika ada ‘keretakan’ yang terjadi di tubuh pasca didepaknya Juan Belencoso. Bahkan desas-desus jika pemain asal Spanyol itu dikucilkan sempat merebak ke permukaan.

Taufiq melalui akun instagramnya membuktikan jika skuat tetap solid. Seraya mengunggah foto dirinya bersama Belencoso dan beberapa pemain lain seperti I Made Wirawan, Sergio Van Dijk, Samsul Arif, dan Robertino Pugliara, pemain asal Tarakan itu menyebut skuat Pangeran tetap kompak.

“Kami ttp solid n kompak karna kami mencintai pekerjaan kami sebagai pemain profesional dan kami mencintai yg selalu mendukung kami demi tiem kebanggaan kt smua”Persib ”. Semua untuk satu*satu untuk smua??? #persib # #barakalloh,” tulis Taufiq.

Ieu Rame Lur : Adab Memperlakukan Pemain, Kudu Kumaha ?!

Unggahan Taufiq ini sudah menadapat 7.194 like saat berita ini dibuat. Sebanyak 404 komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Mereka yang berkomentar banyak yang masih menggunakan hastag #SaveBelencoso meskipun ada diantaranya yang berkomentar lain. (bobotoh.id/HL)

 

[socialpoll id=”2377158″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.