UPDATE DARI DJANUR TENTANG PENGGANTI BELENCOSO ! KIEU CENAH !

Pelatih Djajang Nurdjaman kembali mengungkapkan tentang kabar pemain yang akan mengganti Juan Belencoso di sektor lini depan. Djajang mengaku sudah mendapat tawaran dari agen termasuk Prancis Yonga yang menawarkan dua pemainnya yaitu Claude Gnakpa dan Effa Owona.

“Banyak sekali, tiap hari menjelang pertandingan saja masih komunikasi dengan agen. Pemain itu semuanya agak sulit untuk di trial, lihat video sih bagus, itu semua belum pernah main di sini, belum ada yang kenal jadi begitu kesulitan karena waktu mepet,” ujar pelatih yang akrab disapa Djnur kepada wartawan di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (15/8/2016).

“Termasuk dia (Yonga) kirim nama dan video, ada sih yang bersedia untuk trial itu yang kita pikirkan kalau ngga trial akan berat,; imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Dua Calon Striker Persib Can Pernah Main di Indonesia !

Sebelumnya Djanur juga pernah mengatakan sedang menincar pemain yang bermain di Liga Colombia dengan inisial GT. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan siapa pemain asing yang akan merapat pasca didepaknya Belencoso. (.id/AH)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.