USAI MELATIH ‘NAGA’, SUBANGKIT PILIH NGANGON BEBEK !

Pasca mundur dari jabatannya sebagai pelatih Mitra Kukar, Subangkit lebih memilih berkumpul dengan keluarga dan beraktivitas diluar kegiatan sepak bola. Seperti dikutip dari bola.com, pelatih kelahiran 1959 ini memilih pulang kampung ke Pasuruan dan beternak bebek.

“Kegiatan saya? Apa ya? Saya mau angon bebek saja di kampung. Yang jelas, saya ingin berkumpul dengan keluarga dulu. Sembari menenangkan pikiran. Juga introspeksi atas keputusan mundur sebagai pelatih di Mitra Kukar,” tutur Subangkit.

Ieu Rame Lur : 7 Poin Ti Kelompok 85 Jelang KLB PSSI !

Subangkit sendiri sebenarnya masih tercatat sebagai pengurus di Askab Kabupaten Pasuruan. Ia menjabat Direktur Teknik dan Pembinaan. “Tugas saya itu masih jalan hingga periode kepengurusan ini. Saat Porprov Jatim 2015, saya menyiapkan tim mulai seleksi hingga pertandingannya. Selama saya di Mitra Kukar, program pencarian bakat terus berjalan karena ada beberapa teman yang rutin berkomunikasi melaporkan hasil kerja mereka,” ungkap Subangkit.

Disinggung untuk melatih tim lain, ia mengaku belum mempunyai rencana. “Belum. Belum ada rencana atau tawaran melatih klub lain. Saya ingin istirahat dulu. Kalau Tuhan sudah mengatur, saya yakin akan ada tawaran melatih lagi,” ucapnya.

Untuk ternak bebeknya sendiri? “Tunggu saja. Nanti saya kabari ya,” ujarnya sambil terbahak. (.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.