VENUE LAGA PERSIB KONTRA AREMA ACAN JELAS !

Venue Laga kontra Cronus dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang sedianya akan digelar pada Sabtu 27 Agustus 2016 mendatang masih belum jelas.

Sebelumnya Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil telah mengizinkan skuat asuhan pelatih Djajang Nurjaman untuk menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), namun hal itu kandas karena pihak PB PON telah menutup sebagian lapangan dengan menggunakan multiplek untuk persiapan hajatan akbar PON/XIX 2016 Jabar yang akan digelar awal bulan mendatang.

Hingga akhirnya para suporter Persib atau yang dikenal dengan sebutan Bobotoh mengkritik secara pedas melalui media sosial twitter atas kejadian tersebut yang berujung pada keputusan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan melalui akun twitter resminya dan mempersilahkan tim berjuluk Maung Bandung menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

Ieu Rame Lur : VIKING BOYS MENYIAPKEUN 5 REBU BENDERA UNTUK LAGA PERSIB VS AREMA !

Tapi, hal itu belum juga menjadi solusi untuk kepastian digelarnya laga panas tersebut karena terlihat dalam akun media sosial official Persib, Stadion Si Jalak Harupat sedang dalam rangkaian proses perbaikan dimana banyak bahan bangunan yang masih berserakan di Stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu.

Screenshot_2016-08-23-14-36-15_1471937850342

Tak hanya itu, terlihat juga Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Persib, Budi Bram Rachman yang sedang berkunjung ke Stadion Galuh, Ciamis tapi masih belum memberi keterangan resmi terkait dimana laga Persib kontra Arema akan digelar. (Bobotoh.id/FD)Screenshot_2016-08-23-14-36-31_1471937870308

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.