(VIDEO) PERSIB HARUS TETAP ADA KALAU SAYA TIDAK ADA, CEUK WA HAJI SAMBIL RAMBISAK!

Umuh Muchtar tak kuasa menahan perasaannya pada pertemuan antara Manajemen Bandung dengn di Graha jalan Sulanjan Bandung sore ini, Kamis, 25/8/2016. “ harus tetap ada walau saya tidak ada, walau para pengurus nanti sudah tidak ada,” ujarnya dengan ‘dareuda‘ terbata-bata dan menyeka matanya yang basah.

“Saya tetap demi Persib. Saya ingin menyenangkan warga Jawa Barat. Saya tidak berpartai, saya tidak berpolitik,” terusnya lagi.

IEU RAMÉ LUR: SAULAS PEKAN KE-17: MU ATOW AREMA JUARA PARUH MUSIM?

Luapan emosi jiwa lelaki berusia 68 tahun ini tampaknya berhubungan dengan tekanan yang dihadapi Persib menjelang laga terakhir putaran pertama . Di mana Persib kesulitan mendapat stadion karena hampir semua stadion di Jawa Barat yang bisa menampung Bobotoh dipergunakan untuk PON XIX. Untuk menjadikan SJH sebagai tempat pertandinan pun tidak mudah.

Umuh berpesan agar Bobotoh yang menyaksikan Persib di SJH bisa berlaku tertib sebelum, selama, dan sesudah pertandingan. Karena jaminan yang diberikan pada pengelola SJH sangat besar.

Ia pun berharap berumur panjang agar bisa mengurus Persib. Doa itu yang langsung diaminkan oleh para hadirin yang hadir di pertemuan itu. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.