VIKING BOYS MENYIAPKEUN 5 REBU BENDERA UNTUK LAGA PERSIB VS AREMA !

Jelang laga Bandung kontra Cronus diakhir putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, salah satu organisasi Persib atau Fans Club (VPC) berencana akan mengibarkan sekitar 5 ribu ukuran kecil yang nantinya akan dibagikan kepada Bobotoh yang memiliki tiket, khususnya di bagian tribun Timur.

Hal itu dikatakan oleh Komandan Viking, Umar usai mendapat restu dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang mempersilahkan kepada tim berjuluk Maung Bandung untuk mempergunakan Stadion Si Jalak Harupat untuk menghelat laga tersebut pada 27 agustus 2016 mendatang.

“Alhamdulillah, Persib kan sudah dipersilahkan sama Bapak Gubernur untuk menggunakan SJH jadi rencana kita kemungkinan akan terwujud karena Viking Boys sudah menyiapkan sekitar 5 ribu bendera ukuran kecil untuk di laga itu, jadi salila pertandingan urang (Bobotoh) bisa terus,” kata pria yang akrab disapa Yana Bool ini.

Ieu Rame Lur :  AHER AKHIRNYA PERSILAHKAN PERSIB MEMAKÉY SJH !

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Jabar yang akrab disapa kang dalam akun twitter resminya memberikan restu bagi Maung Bandung untuk bisa menjamu Singo Edan di Stadion berkapasitas 27 ribu kursi penonton tersebut.

“Karena 25 hari sebelum hari H PON sudah ada persiapan pembukaan PON di GBLA maka Persib dipersilahkan bermain di Jalak Harupat. Hatur nuhun..,”tulis pria yang akrab disapa Aher ini dalam akun twitternya @aheryawan. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.