VPC RESMI NGAJALIN KERJA SAMA JEUNG PERUSAHAAN ASURANSI !

Organisasi suporter tim Persib Bandung, Persib Club (VPC) secara resmi membuka pendaftaran sekaligus pemutihan bagi para anggotanya. Kali ini VPC menggaet salah satu perusahan asuransi.

Bagi anggota yang ingin mendaftar dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.100 ribu dan itu sepaket dengan satu buah t-shirt dan kartu jaminan asuransi.

“Untuk tahap awal baru dua ribu anggota yang terdaftar mengikuti asuransi. Selanjutnya tergantung pada jumlah anggota yang teregister, ya bisa dibilang ini juga sekalian pemutihan anggota Viking yang sudah terdaftar,” kata Dadan Gareng, pentolan VPC.

Dengan adanya jaminan asuransi, bobotoh bisa lebih nyaman mendukung Persib. Tidak lagi harus bingung mencari biaya perawatan jika mengalami kecelakaan.

Perlindungan sendiri akan didapat angota VPC jika terjadi kecelakaan baik dalam perjalanan ataupun keseharian yang disebabkan bukan karena disengaja. Misal jika terjadi kecelakaan yang berakibat fatal (kehilangan anggota tubuh) hingga meninggal dunia.

Adapun perlindungan yang akan didapatkan nantinya mencapai Rp.30 juta dan Rp.60 juta (jika kecelakan terjadi saat mengendarai kendaraan roda dua – sepeda motor ).

“Ya biasanya, kita patungan untuk membantu biaya perawatan rumah sakit jika ada anggota yang mengalami kecelakaan. Sekarang ada asuransi yang bisa jadi jaminan,” ucap Rudi Boseng, pentolan VPC lainnya.

Kerja sama VPC dengan perusahaan asuransi ini sebenarnya sudah dijajaki sejak setahun silam. Tapi, secara resmi ditandatangani pada Senin (29/8/16) di Cafe Sereh, Jl. Taman Pramuka, Bandung untuk percobaan satu tahun

“Program ini kita buat untuk kepentingan dan aktivitas bobotoh saat mendukung Persib atau tidak mendukung Persib, misalnya terkena musibah di tempat kerja. Tapi hanya berlaku bagi anggota yang teregister,” Tubagus Arif Aditya, Manager Regional Jabar Asuransi Bima menjelaskan.

Ke depannya, jika kerja sama ini terus berlanjut, jenis pertanggungan akan diperluas. Tidak hanya sebatas kecelakaan yang mengakibatkan cacat tetap dan korban meninggal dunia. Tapi juga kecelakaan lainnya.

“Pertanggungan lainnya pasti terbuka. Kita lihat dulu perkembangan setahun kerja sama ini. Yang pasti kami datang untuk membuat kerja sama ini terus berlangsung,” Tuntas Adit sapaan akrab manajer perusahaan asuransi tersebut. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.