WA HAJI NGOMONGKEUN KONTRAK & SOSOK DIOGO !

Manajer buka suara terkait datangnya pemain anyar Diogo Alexandre Ferreira. Usai mewakili melakukan tanda tangan kontrak di Grha Kamis (25/8/2016), Umuh mengatakan pihaknya memberikan durasi kontrak selama hampir kurang lebih empat bulan hingga akhir turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Namun, tidak menutup kemungkinan ada perubahan jika pemain asal Australia itu menunjukan performa yang baik. Terlebih usia eks pemain Timnas Australia U-23 ini masih terbilang muda.

Ieu Rame Lur : Ini Alasan Diogo Hayang Memake Nomor Punggung 5 !

“Dia udah dicek sama pelatih dan dokter juga dan sudah oke dia juga masih muda masih panjang masa depannya jadi kita coba dulu sampai ISC selesai tapi nanti juga kan ada klausul-klausul kedepannya kalau dia bagus mungkin akan dilanjutkan,”kata Umuh usai melakukan kontrak di Grha Persib, Kamis (25/8/16).

“Saya juga sangat mengharapkan dia bermain sesuai yang diinginkan karena saat ditanya juga dia jawab dan tahu kalau Persib itu tim besar katanya jyga dia bilang kalau Persib itu klub pavorit dan dia juga tau suporter Persib ada lebih dari 5 juta,”harapnya. (.id/FD)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.