WA HAJI: PERSIB JUARA DUA KALI KU DJANUR!

Persoalan lisensi pelatih yang dipermasalahkan bermula dari pernyataan Menpora Imam Nahrawi saat mempertanyakan penerapan regulasi pelatih di ISC 2016. Hal tersebut membuat Manajer Tim Persib Bandung, H. Umuh Muhtar merasa kecewa.

Ditemui di Bandung, Sabtu kemarin, 6/8/2016 oleh Bola.com, Umuh yang tidak mendampingi tim ke Serui mengungkapkan kekecewaannya. “Soal regulasi yang dipertanyakan Menpora, kami serahkan saja sama GTS. Kami pasrah saja mau bagaimana lagi, seharusnya dicarikan solusi. Saya pikir soal lisensi itu bisa dilakukan (kursus kepelatihan) sambil berjalan,” ujar Umuh.

IEU RAMÉ LUR: SELAIN PERSIB, DUA KLUB IEU GÉ LISENSI PELATIHNYA TIDAK SESUAI REGULASI!

Umuh mengungkapkan pada tahun lalu memang sempat ada jadwal kursus kepelatihan A AFC. Namun karena Indonesia sedang disanksi FIFA, akibatnya pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak bisa ikut kursus kepelatihan.

“Tapi, saya pikir jangan terlalu juga (penerapan aturannya). Toh ISC ini hanya turnamen. Sebelumnya (lisensi) Djadjang tidak dipermasalahkan saat di ISL, bahkan dia mampu membawa Persib juara ISL dan Piala Presiden,” kata Wa Haji lagi.

Selain dua piala besar di atas, bersama Persib Djanur juga sukses merebut Piala Celebes dan Piala Walikota Padang.(Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.