WA HAJI: SHOOT AJA YANG SUKA MAIN TIKET GALING!

Menjelang pertandingan antara Persib Bandung melawan Arema, Sabtu, 27/8/2016, merebak kekhawatiran akan beredarnya tiket keriting. Yaitu tiket yang dipakai berulangkali dan disebarkan oleh oknum bobotoh dan petugas di gerbang masuk. Maklum, laga panas yang mengundang banyak Bobotoh ini diperkirakan menjadi ladang uang ‘haram’ para pelaku tiket keriting.

Menanggapi kekhawatiran akan beredarnya ‘tiket keriting’ menjadi perhatian manajemen Persib Bandung. Bahkan secara tegas Umuh Muhtar, manajer klub Persib Bandung, meminta pada para wartawan untuk memotert pelaku penjualan ‘tiket keriting’ tersebut.

IEU RAMÉ LUR: WA HAJI: JANGAN ADA FLARE LAGI, JANGAN MENGÉNDONG DI SJH!

“Jangan sampai ada lagi tiket keriting. Saya mohon para wartawan, tolong untuk ‘shoot’ (maksudnya: mengambil gambar) siapa yang suka main tiket keriting biar kita tahu pelakunnya!” pinta Umuh usai pertemuan antara manajemen dengan Bobotoh di Graha Sulanjana, Kamis sore tadi, 25/8/2016.

Umuh juga mengatakan ia sudah berbicara dengan Wakapolda Jabar mengenai masalah tiket keriting yang dicurigai melibatkan petugas kemananan.

“Kalau ada yang seperti itu, siapun juga, laporkan langsung dan pasti akan ditindak tegas!”, ujar Umuh menirukan pembicaraannya dengan Wakapolda Jawa Barat. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.