WARGA SEKITAR SJH BUNGAH PERSIB KEMBALI KE SJH!

Laga Bandung kontra Arema Cronus membawa berkah tersendiri bagi warga sekitar Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.Hal itu diakui Amul Yadi salah seorang pengelola parkir di luar area Stadion yang mengaku girang karena kembali berlaga di Stadion milik pemerintah kabupaten Bandung ini.

Setiap Persib bertanding dia bisa mengantongi Rp.500 ribu. Sedangkan saat Persib Bandung bermasin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api penghasilannya pun menurun drastis.

IEU RAMÉ LUR: 6 FOTO SITUASI TERKINI DI SJH ! PENGAMANAN KETAT LUR!

“Ya kang Alhamdulillah Persib main lagi di Jalak jadi saya punya tambahan penghasilan lagi, karena kan sebelumnya mah main di GBLA jadi tiiseun,” kata pemuda berusia 16 tahun ini kepada .id disela-sela kesibukannya, Sabtu , 27/8/2016.

Amul mengatakan jika area parkirnya itu merupakan milik sanak saudaranya, meski tanpa terorganisir ia mengatakan jika seluruh area parkir di sekitaran stadion SJH ditarif dengan harga yang sama untuk setiap kendaraanya.

“Kita ngga terorganisir ataupun ada karang taruna yang mengurus tapi yang saya tahu sih kang semua tarif parkir di sini sama untuk Motor Rp.5000, mobil Rp.10.000,” katanya.

Pemuda asli warga Soreang inipun menjamin keamanan setiap kendaraan yang parkir di area yang dikelolanya saat disinggung masalah parkiran stadion GBLA yang banyak melaporkan kehilangan.

“Alhamdulillah kang di sini mah aman engga ada apa-apa lah. Insya Allah saya dan temen-temen ngejaga motor sampai semuanya bubar. Sampai saya mah tifdak bisa menonton Persib,” ujar pemuda berambut pirang ini. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.