WASIT NYARIS DIGEBUGAN DI ISC B !

Lagi, lagi dan lagi. Wasit kembali menjadi sorotan dalam turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016. Bahkan Husein, wasit asal Tangerang yang memimpin laga lanjutan babak penyisihan grup 6 B antara PSBK kontra Laga FC nyaris menjadi bulan-bulanan offisial laga FC, di Soeprijadi Kota Blitar, Sabtu (30/7/2016).

Husein dinilai membuat keputusan yang salah oleh offisial Laga FC. Mereka kesal karena Husein tidak memberikan penalti saat kiper PSBK Bayu Prisma Maranata melanggar pemain Laga FC di kota penalti. Beruntung aparat keamanan sigap dan bisa mengamankan seluruh perangkat pertandingan ke ruang wasit. Pertandingan akhirnya dihentikan pada menit 86 saat skor 1-1.

“Bukan sekali ini kami dikerjai wasit. Pertandingan kandang dan tandang, kami sering dizalimi. Apa salah kami? Padahal pertandingan sangat enak ditonton, karena kedua tim sama-sama saling serang secara sportif,” kata Wardy Azhari Siagian, Manajer Tim Laga FC dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Umuh : Yang Mengatur Jadwal ISC Malaweung !

“Pemain saya ini masih muda dan sedang meniti karir. Kasihan mereka kalau wasit sering merusak motivasi mereka ingin jadi pemain profesional,” ujar Wardy Azhari Siagian. (.id/HL)

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.