WEBSITE RESMI ISC GEUS NYANTUMKEUN PERSIB VS AREMA DI CIAMIS!

Simpang siur tentang tempat laga kandang guna menjamu Arema Cronus nampaknya mulai menemui titik terang. Setelah dinyatakan tidak bisa menggunakan beberapa stadion di wilayah Jawa Barat, kini dikabarkan telah menunjuk stadion lainnya yakni Stadion Galuh, Ciamis.

Hal tersebut nampaknya terpaksa diputuskan oleh Persib dikarenakan tiga stadion yang sebelumnya menjadi markas Persib tidak bisa dipakai lantaran harus steril untuk kegiatan PON XIX Jabar. Ketiga stadion tersebut yakni Stadion Gelora Lautan Api, Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Pakansari.

Ieu rame lur: KARENA INI, BUPATI BANDUNG TEU NGIZINAN PERSIB MAIN DI SJH!

Namun, nama Stadion Galuh, Ciamis telah tercantum di situs resmi turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 yakni dialamat www.indonesiansc.com. Stadion berkapasitas sekitar 25 ribu penonton tersebut ditunjuk Persib sebagai alternatif terakhir.

Lebih lanjut, situs resmi ISC 2016 tersebut mencantumkan laga melawan Arema Cronus dilangsungkan pada tanggal 27 Agustus 2016 pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV. (.id/RF)

persib_arema_ciamis

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.