WÉÉÉÉH! ORANG INI JUAL KUNTILANAK DI MEDIA SOSIAL!

Media sosial merupakan sebuah media yang banyak memiliki fungsi bagi para penggunanya. Bahkan, banyak para penggunanya yang sengaja membuat media sosial seperti facebook, twitter dan instagram sebagai ajang promosi bagi barang dagangannya atau yang sering disebut online shop.

Namun, bagaimanakah jadinya jika yang dijual adalah sosok makhluk halus? Inilah yang telah buming akhir-akhir ini di media sosial. Seorang pria bernama Achyar Yuliantoro membuat postingan yang menyebutkan dirinya menjual makhluk halus melalui akun media sosial facebook pribadinya. Sebuah hal yang terbilang aneh karena tidak seperti biasanya orang mempromosikan barang dagangan seperti yang dilakukannya.

Ieu rame lur: KLB PSSI TEU DIHADIRAN KU MENPORA !

Bahkan, postingan tersebut menyertakan dirinya yang sedang berfoto dengan makhluk halus tersebut. Dia bahkan menjelaskan secara detil tentang manfaat makhluk halus tersebut. Sontak postingan tersebut pun membuat heboh pengguna media sosial lainnya.

“Dijual kuntilanak asli/khasiat mustika rambut mustika fungsi : pengasihan tingkat tinggi, pengasihan paling ampuh, tameng ghoib, ajian pelet ampun. Sehelai rambut @700rb. No php. Cp: inbox.” tulisnya di akun facebooknya. (.id/RF)

Kuntilanak ghost

[socialpoll id=”2325561″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.