WOW ! DJANUR MENGOLEKSI SESUATU TENTANG MARCOS FLORES !

Nama Marco Flores akhir-akhir ini santer beredar di kalangan media dan . Eks pemain Central Coast Mariners (CCM) itu dikabarkan mampu memikat hati pelatih Djajang Nurdjaman.

Jika benar Marcos berlabuh, maka dipastikan hanya mempunyai Sergio Van Dijk sebagai terget man pasca didepaknya Juan Belencoso. Namun hal itu bukan masalah bagi Djajang karena Marcos masuk dalam skema permainan di putaran kedua.

“Marcos sesungguhnya playmaker yang kerap bermain sebagai striker. Jadi cocok dengan skema yang akan saya buat diputaran kedua,” ungkap Djanur sambil memperlihatkan video Marcos di HP pribadinya seperti dilansir topskor.

Ieu Rame Lur : Data Thales Magalhaes Di Internet Minim !

Kepercayaan diri Djanur untuk posisi target man memang sedikit meningkat. Hal itu dikarenakan permainan Sergio yang saat ini mulai memperlihatkan grafik menanjak. Dua gol ia bubuhkan saat bersua PS TNI beberapa waktu lalu.

“Saya tidak lihat karena dia sukses cetak dua gol ke gawang TNI pekan lalu. Tapi secara keseluruhan, Sergio benar-benar tengah menanjak prestasinya,” ucapnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.