WOW ! IEU FASILITAS MEWAH YANG DITERIMA PEMAIN ASING BSU !

Bhayangkara Surabaya Untied (BSU) memanjakan pemain asingnya dengan fasilitas yang mewah. Berbeda dengan pemain lokal yang tinggal di mess atau pulang ke rumah masing-masing, empat orang pemain import BSU tinggal di apartemen Marina yang terletak di Jl. Margorejo, Surabaya dan apartemen Water Palace yang berada di kawasan perumahan elite di Surabaya Barat.

Selain apartemen, satu orang pemain asing yaitu Otavio Dutra mendapat ambahan fasilitas kendaraan dari manajemen. Alasanannya, Dutra sudah memiliki keluarga yang diboyongnya ke Kota Pahlawan itu.

“Pemain asing lainnya tidak membawa keluarga karena mereka masih bujang. Khairallah Abdelkbir, Thiago Furtuoso, dan Paulo Helber hanya seorang diri. Sehingga jika mau bepergian bisa menumpang taksi atau kendaraan lainnya,” ujar Rahmad Sumanjaya, sekretaris Bhayangkara SU dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Sistem Turnamen ISC 2016 Rawan ! Ceuk Umuh !

Selain fasilitas tersebut, mereka juga mendapat uang makan setiap hari yang besaranya berbeda-beda. Untuk uang makan perhari, biasanya manajemen Bhayangkara SU langsung memberikan jatah sebulan penuh pada awal bulan, atau bersamaan dengan gaji bulanan. Uang makan itu diberikan karena mereka tidak seperti pemain lokal yang setiap hari mendapat jatah makan katering. Selain itu, perbedaan masakan yang mereka konsumsi di negaranya dengan Indonesia menjadi alasan lainnya.

“Kami tidak perlu jauh-jauh kalau mau belanja, semua sudah tersedia di mall. Bisa beli makanan jadi, bisa juga beli bahannya untuk dimasak sendiri sesuai selera,” kata Khairallah Abdelkbir dan Paulo. (.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2354379″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.