YANA UMAR : PERSIB BUTUH PAMAEN NU DISEGANI !

Komandan Club (VPC), Yana menilai jika tim kesayangannya Persib Bandung sebenarnya sangat memerlukan pemain yang mempunyai elegan dan disegani di luar maupun di dalam lapangan hijau.

Iapun mencontohkan seperti halnya saat Persib masih diperkuat oleh mantan pemainnya, yang bisa merangkul seluruh pemain. Yana pun menilai Persib kini telah kehilangan pemain yang mempunyai jiwa kepemimpinan seperti .

“Sebenarnya sosok Firman Utina untuk saat ini yang diperlukan untuk Persib walaupun geus kolot tapi jiwa kepemimpinannya itu yang sangat dibutuhkan,” kata lelaki yang akrab disapa Yana Bool ini beberapa waktu lalu saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : CAN BOGA PLAYMAKER, DJANUR: SAYA BUTUH MARCOS FLORES!

“Jadi Firman Utina itu menurut saya adalah pemain yang disegani di sepak bola Indonesia, sok saja pas waktu Firman utina masih di Persib siapa pemain yang berani riweuh?, sekelas Hamka Hamzah saja melenoy,” lanjutnya.

Meski begitu, sahabat dari almarhum Panglima VPC, Ayi Beutik inipun tak terlalu memaksakan kehendaknya agar Firman utina bisa kembali ke Persib. Namun, ia berharap tim Pangeran Biru bisa mencetak pemain-pemain yang mempunyai karkater disegani dilapangan agar Persib lebih ditakuti di persepak bolaan tanah air.

“Tapi, walaupun tidak ada Firman di Persib, setidaknya tim Persib seharusnya mempunyai pemain yang bisa disegani di lapangan, baheula mah sok dulu mah pemain Persib sakumaha edanna tapi tetep lawan Bandung Raya mah melenoy kenapa karena ada . Nah, itulah contoh kecil,” ujarnya.

“Atau misalnya di Timnas Indonesia baheula ada , saha sok nu teu wawuh ka kang ? dia bermain untuk timnas belasan tahun dan disegani oleh para pemain lainnya hingga akhirnya dilicikan ku negeri tatangga dan berakhir dengan skorsing AFC dan akhirnya timnas pun kan melenoy,” ulas Yana. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.