YANTO BASNA, ASLI PAPUA YANG BELUM MENGASAAN MAIN LAWAN PERSERU !

Bek mengaku belum pernah merasakan bermain kontra meski dirinya berasal dari tanah Papua.

Menurutnya laga tandang Persib Bandung kontra Perseru dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, di Stadion Marora, Serui, Sabtu (6/8/16) nanti akan menjadi debutnya dan diharapkan mejadi pengalaman manis pertamanya.

“Ini sepertinya pertandingan pertama saya dengan Serui. Tentunya, harapan ingin dapat kesan manis pada saya di sini,” ungkap pemilik nomor punggung 31 ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ieu Rame Lur : ASA MAUNG (KEMBALI) ‘MENGAUM’ DI TIMUR INDONESIA !

Pemain terbaik Piala Jendral Sudirman inipun mengatakan jika dirinya buta dengan kekuatan calon lawan yang akan dihadapinya nanti. Ia hanya memprediksi jika permainan tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu kemungkinan menyerupai tim sepualunya Persipura Jayapura.

“Yang pasti mereka kuat di kandang. Saya juga sudah coba cari tahu dari yang sudah sering main di sana. Mereka punya kecepatan dan mungkin saya kira mereka kuat seperti Persipura,” katanya.

“Kalau dipercaya tentunya siap berikan yang terbaik dan kita akan bermain fokus dengan komunikasi yang baik juga,” tukasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.