ZULHAM: MEREKA BOGA SATU SEMANGAT, KITA KUDU BOGA DUA SEMANGAT!

Menghadapi PS TNI dalam laga lanjutan pekan ke-16 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016, disebut dalam keadaan siap. Hal tersebut dikatakan oleh pemain Bandung, Zulham Zamrun.

Zulham mengatakan, dirinya beserta pemain lainnya sudah melakukan persiapan yang cukup dengan menu latihan yang diberikan oleh pelatih , Djajang Nurjaman.

Ieu rame lur: HERMAWAN : HATUR NUHUN & MAAF !

“Untuk pemain kami sudah siap untuk besok menghadapi PS TNI. Kami udah sangat siap, beberapa kali persiapan kemarin dengan menu latihan dan strategi dari coach sudah dilakukan dengan baik. Insya Allah besok kami akan terapkan strategi dan takti yang diberikan pelatih,” kata Zulham di sesi konferensi pers, Sabtu (20/8/2016) sore.

Pemain asal Ternate ini mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib. Dirinya pun tidak ingin kalah motivasi dengan para pemain PS TNI yang dikenal selalu memiliki motivasi tinggi.

“Besok kami berusaha berikan yang terbaik kepada Persib Bandung dan kami tahu PS TNI punya pemain muda, mereka tangguh dan punya semangat. Dari kami, kami ga mau kalah semangat atau motivasi dari mereka. Kalau bisa seperti yang Pak Jajang utarakan, kalau mereka satu semangat, kita harus punya dua semangat,” pungkasnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.