18 PEMAIN PERSIB SIAP MENGGEBUK PERSIBA !

Persib dalam keadaan terluka. Mereka tidak mampu meraih satupun kemenangan dari 3 pertandingan terakhirnya di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Tercatat, harus menelan 2 kali pil pahit dan satu kali imbang. Dua kekalahan yakni ketika mereka bertandang ke markas Sriwijaya FC dan Bali United. Total 4 Gol bersarang di gawang dan tak mampu dibalas sebiji pun oleh mereka. Satu hasil imbang pun cukup disayangkan yakni saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Arema Cronus di kandangnya sendiri beberapa waktu lalu.

Untuk itu, pada pertandingan melawan Persiba Balikapapan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu (1/10/2016) besok, Persib menargetkan poin penuh untuk menjaga asa mereka bersaing di papan atas turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Ieu Rame Lur : Ini Kata Abdul Aziz Tentang Laga Melawan Persib !

“Besok Persib akan melakukan pertandingan kandang walaupun tempatnya di Stadion Wibawa Mukti, situasi klub yang masih seperti ini menjadikan kita sangat menginginkan meraih 3 poin besok,” ungkap Pelatih , Djajang Nurjaman pada sesi konferensi pers di Stadion Wibawa Mukti, Jum’at (30/9/2016) pagi.

18 pemain yang diboyong Djanur ke Bekasi dinyatakan siap tempur.

“Untuk itu kita instruksikan kepada pemain semua untuk bekerja keras untuk bisa meraih 3 poin, semua 18 pemain yang kita bawa kesini siap untuk pertandingan besok,” sambungnya. (.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.