4 PERTANDINGAN PERSIB TIDAK PERNAH CETAK GOL, IEU CEUK DJANUR!

Persib lagi-lagi gagal dalam urusan mencetak gol. Tercatat, dari 3 pertandingan terakhirnya di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016, sama sekali tidak mampu mencetak satupun gol.

Ditambah lagi, pada saat melakoni uji coba melawan PSGC Ciamis, Senin (26/9/2016) kemarin, Persib juga tidak mampu mencetak gol. Padahal, lawannya tersebut berada satu tingkat dibawah mereka.

Ieu rame lur: 7 FOTO AKSI PARA PEMAIN VOLI PUTRI JABAR NGALENGGANG KA FINAL !

Sebelumnya, memang Persib mampu memasukkan 2 gol dalam laga uji coba, namun, lawannya hanya tim sekelas Perses Sumedang yang berlaga di divisi amatir.

Hal tersebut sangat miris dikarenakan Persib dihuni banyak pemain bintang diskuatnya namun berbanding terbalik dengan urusan mencetak gol. Hal tersebut pun diakui akan menjadi bahan evaluasi sang juru taktik , Djajang Nurjaman.

“Lawan PSGC itu kita banyak hal yang harus kita evaluasi terutama soal ketajaman penyerangan walaupun kita menguasai pertandingan tapi kita kurang menggigit, tapi saya melihat faktor kelelahan karena kemarinnya habis main dan melakukan perjalanan malamnya, besoknya harus main dan hanya melakukan istirahat pendek,” terang Djajang, Selasa (27/9/2016).

“Saya pikir itu akan menjadi evaluasi saya, terutama lini depan kenapa melawan PSGC saja kita begitu kesulitan mencetak gol,” sambungnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.