7 BOBOTOH ASAL WALANDA DATANG LANGSUNG KE LATIHAN PERSIB!

Ada hal unik yang terjadi usai sesi latihan berakhir. Beberapa orang warga negara asing mendatangi latihan sore di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Selasa (13/9/2016).

Diketahui, beberapa orang tersebut berasal dari negara Belanda dan mengaku sengaja datang langsung ke tempat latihan Persib. Bahkan, mereka yang total berjumlah 7 orang pun ada yang memakai atribut Persib yakni jersey utama Persib yang berwarna .

Ieu rame lur: MENGLAWAN BALI UNITED, DJANUR JANJIKAN ROTASI PEMAIN!

Tak hanya itu, mereka pun menonton langsung latihan Persib dari pertama mulai hingga berakhir. Setelah latihan berakhir, salah satu pemain , Sergio van Dijk yang juga notabene berasal dari Belanda berbincang-bincang sebentar dengan mereka.

Setelah latihan usai, ketujuh asal Belanda tersebut langsung diajak oleh Manajer Persib , Umuh Muchtar untuk makan bersama di sebuah restoran di kota . Namun, Sergio van Dijk yang usai latihan tersebut terlihat akrab dengan mereka tidak ikut ke acara makan bersama tersebut dikarenakan Sergio ada keperluan lainnya. (Bobotoh.id/RF/Bintang Bilfaqih-JOB)

bintang_bobotoh_belanda2

bintang_bobotoh_belanda6

bintang_bobotoh_belanda1

bintang_bobotoh_belanda3

bintang_bobotoh_belanda4

bintang_bobotoh_belanda5

bintang_bobotoh_belanda

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.