810 BOBOTOH MASIH FAVORITKAN FACEBOOK!

Media sosial atau sosmed menjadi pilihan banyak orang dalam 10 tahun terakhir ini untuk berinteraksi dan berkomunikasi melalui jaringan internet. Dengan semakin mudah, murah, dan beragamnya peranti komunikasi berbasis internet, kehadiran media sosial seolah menjadi bagian wajib dalam kehidupan manusia modern dewas ini.

Begitu juga para menjadikan media sosial dalam beragam bentuknya sebagai sarana berinteraksi dengan sesama , maupun dengan komunitas supporter lain se-Indonesia bahakan se-dunia

IEU RAME LUR:FOTO-FOTO SAAT SUPPORTER BOLA BANDUNG DISKUSI!

Seperti biasa, Bobotoh,id pun meluncurkan sebuah polling untuk mengetahui media sosial mana yang paling difavoritkan Bobotoh. Pertanyaan yang diajukan adalah “Sosmed mana yang paliiiinggggg FAVORIT buat Bobotoh?”

Mengingat beragamnya media sosial serta keterbatasan opsi jawaban, Bobotoh.id hanya memberikan 4 pilihan, yakni Facebook, Twitter, Path, dan Instagram.

Hasilnya ternyata dari 1760 Bobotoh yang mengikuti polling 810 Bobotoh (46, 02%) memfavoritkan Facebook. Di urutan ke-dua ada instagram dengan 583 Bobotoh (33,12 %). Twitter yang sempat merajai dunia persosmedan dengan keunikannya, ternyata hanya berada di urutan ke-3 dengan 324 Bobotoh (18,4%). Path menjadi sosmed yang paling tidak difavoritkan karena hanya dipilih oleh 43 orang saja atau 2,44%.

Patut dicatat, polling ini memang tidak merepresentasikan seluruh Bobotoh, dan juga bukan suatu polling yang sainstifik dan terukur.Tetapi polling ini cukup menggambarkan bahwa Facebook masih menjadi favorit bagi banyak Bobotoh.

Tentu saja etika penggunaan sosial media pun harus semakin menjadi perhatian. Karen walaupun kita berinteraksi di dunia maya, hakekatnya kita berkomunikasi dan berinteraksi dengan manusia di balik gadget. Gunakan sosmed dengan bijak, jangfan sampai menjadi sosmedmu harimaumu! (Bobotoh.id/RCK)

polling-sosmed-favorit

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.