ABSENNYA BEBERAPA PEMAIN PENGARUHI PENAMPILAN PERSIB! CEUK DJANUR!

Persib kembali harus menelan kekalahan di laga tandangnya pada turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016. Kali ini, dikalahkan oleh Bali United dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016).

Menanggapi hal tersebut, pelatih , Djajang Nurjaman mengatakan absennya beberapa pemainnya memang mempengaruhi kepada permainan Persib. Dirinya pun cukup menyoroti gol tunggal Bali United yang berawal dari kesalahan para pemainnya.

Ieu rame lur: TIM PERSIB MANGKAT KA STADION KAPTEN I WAYAN DIPTA! IEU FOTO-FOTONA!

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui perjuangan para pemainnya sudah cukup maksimal. Ia pun mengucapkan selamat kepada Bali United yang baru pertama kali bisa mengalahkan tim .

“Pertandingan hari ini kita kembali mengalami kekalahan karena kesalahan sendiri dan khususnya kita ucapkan selamat kepada Bali United yang memenangkan pertandingan hari ini,” ujar Djajang dalam sesi konferensi pers usai pertandingan, Minggu (18/9/2016).

“Kami sudah berusaha tapi jujur beberapa pemain tidak bisa tampil hari ini dan mengurangi kekuatan tim kami, walaupun begitu saya menaruh respek kepada Bali United karena sudah bermain bagus pada malam ini dan menang,” jelasnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.