ACUHKAN LABEL BINTANG, DJANUR: YANG TIDAK MAKSIMAL PASTI DICADANGKAN!

Inkonsistensinya permainan membuat sang juru taktik, Djajang Nurjaman geram. Terakhir, tim berjuluk Maung tersebut harus menelan kekalahan di kandang Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0.

Bahkan, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut tak segan jika ada pemain yang tidak sesuai dengan harapannya. Ia pun tak khawatir, pasalnya, memiliki pemain yang kompetitif disetiap lininya.

Ieu rame lur: SERGIO ABSEN, DJANUR BELUM KAPIKIRAN MAENKEUN YANDI ! INI ALASANNYA !

“Di setiap lini permainan, dari belakang sampai depan, saya punya pemain yang kompetitif. Mencadangkan pemain utama yang tidak pernah tergantikan posisinya, bisa saya lakukan,” ancam Djanur di mess Persib, Selasa (13/9/2016) seperti dikutip dari laman Topskor.co.id.

Kehadiran dua pemain anyar, Diogo Ferreira dan Marcos Flores pun semakin memperkuat pilihan Djanur jika beberapa pemain tidak bisa mengontrol permainannya dilapangan. Djanur pun tak segan akan melakukan rotasi pemain jika memang itu dibutuhkan.

“Kehadiran Diogo dan Marcos adalah peringatan buat pemain lama. Siapa yang kinerjanya tidak maksimal dan tidak bisa menahan emosi yang merugikan tim, pasti bakal saya cadangkan. Saya tidak takut meski mereka pemain bintang Persib,” beber Djanur. (.id/RF)

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.