ADA OKNEUM MEMPERJUALBELIKAN TIKET PEMBUKAAN PON?

PB PON telah membagikan ribuan lembar tiket untuk warga Bandung dan sekitarnya beberapa hari lalu. Tujuannya adalah agar warga dapat mengikuti acara pembukaan PON yang baru pertama kali digelar di Jawa Barat.

Namun ternyata ada indikasi bahwa tiket PON yang seharusnya gratis itu ternyata diperjualbelikan oleh oknum kelurahan. Hal tersebut terungkap dari pertanyaan seorang wartawan saat melakukan tanya jawab usai gladiresik pembukaan PON, Kamis 15/9/2016.

IEU RAME LUR: PANGGUNG PEMBUKAAN PON AKAN JADI PANGGUNG PANGBADAGNA DI INDONESIA?

PB PON ketika dikofirmasikan mengenai hal tersebut mengatakan bahwa pihaknya menolak bertanggung jawab mengenai hal tersebut. Karena menurut PB PON pihaknya sudah menyerahkahn tiket kepada kecamatan.

Untuk itu PB PON menyatakan baru akan mengambil sikap bila ada laporan dan bukti resmi atas indikasi yang dilaporkan wartawan tersebut. Hal serupa juga dinyatakan pihak Gubernur dan Sekda, yang menyatakan baru akan mengambil tindakan bila indikasi itu terbukti disertai adanya laporan resmi dan bukti.

Menurut Iwa Karniwa, terbatasnya tiket pembukaan PON adalah karena Stadion GBLA hanya menyediakan 21.000 bangku stadion dari kapsitas 38.000 bangku yang tersedia. “21.00 lembar tiket tersebut termasuk untuk kontingen, atlit,” jelas Iwa lagi.

Termasuk yang akan akan hadir sebagai undangan pada pembukaan adalah duta-duta besar dari berbagai negara sahabat. (.id/BB/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.