ADANYA PAMAÉN ANYAR JADI MASALAH BALI UNITED!

Kedatangan beberapa pemain anyar rupanya menyisakan permasalahan bagi permainan Bali United. Ya, belum padunya para pemain tersebut dengan pemain lama Bali United membuat pelatih Indra Sjafri harus memutar otak.

Seperti yang diketahui, Bali United pada putaran kedua turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 ini mendatangkan empat pemain anyar. Mereka adalah Zoran Knezevic, Daniel Heffernan, Abdul Rahman, dan Leo Guntara.

Ieu rame lur: UWOW! MANTAN KIPER PERSIB INI BAKAL MAJU JADI CALEG!

“Di putaran kedua ini kita ada pemain baru, sebenarnya saya sendiri tidak ingin ada pemain baru kalau memang pemain-pemain lama itu progresnya bagus, tapi dari evaluasi tim pelatih dan manajemen ingin mencoba lagi beberapa pemain baru,” terang Indra Sjafri dalam sesi konferensi pers di Hotel Natya, Bali, Sabtu (17/9/2016).

Bali United pun tercatat belum pernah menang di putaran kedua ISC 2016. Dalam dua pertandingannya, Bali United harus menerima keunggulan dari Persipura dan Pusamania Borneo FC. Untuk itu, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut menargetkan kemenangan ketika bersua dengan , Minggu (18/9/2016) besok.

“Saya pikir itu yang menjadi problem kita sekarang, dengan bergonta-gantinya pemain kita memperlui satu-dua pertandingan untuk menjadikan mereka menjadi suatu tim yang kemistrinya, kekompakannya, saling pemahamannya terhadap taktikal yang kita inginkan bisa berjalan dengan baik, mudah-mudahan di pertandingan melawan Persib nanti pemain kita bisa mengambil poin penuh karena itu penting untuk Bali United,” jelasnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.