ADHE PUNYA CERITA MENARIK DI FINAL PIALA PRESIDEN 2015!

Persib itu jati diri dan kebanggaan. Kecintaannya terhadap tim membuat Adhe Nina kini menjadi . Ia mengaku sudah mendukung semenjak dulu. Bahkan, ditempatnya bekerja pun Adhe banyak bertemu dengan lainnya.

“Dari dulu saya sudah cinta Persib, tapi sempat vakum waktu punya suami karena dia tidak mendukung. Setelah perjalanan hidup di Sumatra, saya pulang ke Sukabumi. Saya kerja di Sukabumi, dan di tempat saya kerja, saya bertemu banyak teman ” terang Adhe kepada .id.

Ieu rame lur: FOTO PEMBANGUNAN FLY OVER ANTAPANI DI MALAM HARI

Ditanya mengenai pemain favoritnya di Persib, wanita kelahiran 28 Februari 1983 ini pun mengaku sangat mengidolakan sosok Tantan. Apa alasannya?

“Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak bangga dan cinta dengan Tantan” kagumnya.

Wanita asli Sukabumi ini pun mengaku mempunyai cerita menarik kala dirinya menonton langsung laga Final Piala Presiden 2015 lalu, apa ceritanya?

“Waktu final Piala Presiden, pengen ikut rombongan Viking Kerajaan Sukabumi, tapi harus ada izin tertulis dari orang tua, sama bapak gak dikasih, akhirnya saya telepon bebeb yang kebetulan lagi di Kalimantan, dia pulang hanya untuk nganter saya ke GBK, tentu saja keluarga gak ada yang tau. Kebetulan waktu itu saya di sektor 21, saya sempat kena lemparan sendal kulit dari atas, hehe,” ceritanya seraya bercanda.

Tak lupa, dirinya pun mengungkapkan harapannya untuk Persib. Tentunya, merupakan hal-hal yang baik yang disampaikan olehnya. “Tentu saja Persib selalu jadi kebanggaan kami para Bobotoh, kami mendukung Persib disaat menang atau kalah cinta kami dari hati,” ujarnya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.