ALHAMDULILLAH ! PERSIB SUMBANG KORBAN BENCANA BANJIR GARUT !

Setelah menjalani serangkaian tur ujicoba melawan dan , mengakhiri kunjungannya ke korban banjir bandang di wilayah Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (27/9/2016).

Dalam kunjungan tersebut, memberikan bantuan berupa uang cash yang dikumpulkan dari beberapa stake holder. Diantaranya sumbangan dari PT PBB sebesar 25 juta, dari seluruh pemain Rp. 25 juta, Manajer , Rp 25 Juta dan Wakil Manajer Rp 10 juta dan total keseluruhan 85 juta.

“Kalau dari bantuan kita kumpul-kumpul dari manajemen, pemain dan dari Pak Umuh sendiri, bantuan yang diberikan berupa uang cash,” kata Djanur di lokasi.

Ieu Rame Lur : Umuh Berkaca-kaca Saat Mengunjungi Korban Banjir Garut !

Sementara itu, manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku prihati dengan kondisi yang dialami sebagian warga Garut tersebut. “Saya sangat prihatin dan berduka, juga dengan para pemain sengaja bukan utk mempertontonkan tp sebagai bentuk kepedulian, saya rasa ini belum terlalu terlambat, semoga bermanfaat,” kata Umuh.

Laporan tim .id yang berada di lokasi, warga sedikit terhibur saat rombongan Persib datang ke lokasi bencana. Tidak sedikit warga yang menyambut dan meminta foto bareng dengan pemain dan seluruh offisial lainnya. (bobotoh.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.