ANGGAP SAUDARA TUANYA, BALI UNITED MEMINTA PERSIB NGÉLÉHAN!

Satu hari sebelum laga dimulai, aroma persaingan untuk menjadi pemenang mulai tercium. Bahkan, Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengatakan bahwa Bandung merupakan saudara jauh mereka. Hal tersebut dikatakan Indra lantaran dengan Bali United memang mempunyai hubungan erat dari segi manajemen tim.

“Mereka (Persib) adalah saudara kami dari Bandung, kakak tua dari Bali United, selamat datang di Bali,” ujar Indra Sjafri pada sesi konferensi pers pre-match di Hotel Natya, Jalan Bypass Ngurah Rai, Bali, Sabtu (17/9/2016).

Ieu rame lur: PELATIH SUDAH MEMBERITAHU DIOGO TENTANG POSISI BERMAINNYA BESOK!

Namun, ternyata dibalik pernyataan tersebut, mantan pelatih Tim Nasional Indonesia U-19 tersebut mengharapkan agar Persib yang dianggap sebagai “kakak tua” dari Bali United untuk mengalah dan membiarkan klub kebanggaan masyarakat Bali tersebut meraih poin penuh pada pertandingan besok.

“Jadi saya pikir Persib besok harus mengalah kalau memang Persib menganggap Bali United adik baiknya Persib, jadi besok kita ambil 3 poin dan Persib kalah jadi kita naik ke peringkat diatas Persib,” imbuhnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.