AREMA INDONESIA AGENDAKAN UJI COBA MENGLAWAN PERSIPASI BEKASI!

Setelah sekian lama vakum dari persepak bolaan Indonesia, Arema Indonesia akhirnya kembali merumput. Terakhir, mereka bertanding melawan Lampung FC dalam laga persahabatan yang berakhir imbang 1-1 pada 18 September 2016 lalu di Stadion Pahoman, Bandar Lampung.

Setelah laga persahabatan tersebut, Arema Indonesia pun dikatakan akan melakukan kembali uji coba dengan dua tim di Indonesia. Dua tim tersebut adalah Persewangi Banyuwangi dan Persipasi Bekasi.

Ieu rame lur: NYANGHAREUPAN JADWAL PADAT, INI KATA DJAJANG !

Hal itu diungkapan oleh manajer tim Arema Indonesia, Harris Fambudy, ST, MT, seperti dikutip dari laman Topskor.co.id. Bahkan dikatakannya, dalam laga menghadapi tuan rumah tersebut, timnya masih diperkuat trio legiun asingnya asal Kamerun, yakni Bruno Casimir Kouotou Kounjouenko (defender), Frank Olivier Ongfiang (midfielder), dan Jean Paul Casimir E. Boumsong (striker) .

“Persewangi menjadi lawan ujicoba kami berikutnya, dan pihak lawan juga sudah merekomendasi segala persiapan dan perizinan di Banyuwangi. Saat ini tim kami masih melakukan TC di Kuta, Badung, Bali sebelum ke Banyuwangi. Tiga pemain asing kami dari Kamerun, Bruno Casimir, Frank Ongfiang, dan Jean Paul  Boumsong juga masih kami bawa serta. Kami juga masih menunggu jawaban manajemen Persipasi Kota Bekasi untuk berujicoba di Bekasi,” jelas Harris Fambudy.

Persewangi sendiri bersama Arema Indonesia dan lima klub lainnya, Persibo Bojonegoro, Lampung FC, Persema Malang, Persebaya Surabaya, dan  Persipasi Kota Bekasi lewat keputusan rapat Executive Committee PSSI (Exco PSSI) di Solo (06/09) lalu diberikan pemutihan status keanggotaan PSSI-nya dan akan tampil pada kompetisi Divisi Utama musim 2017 mendatang. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.