AREMANIA BUKA SUARA TENTANG PENYERANGAN TERHADAP K-CONK ! KIEU CENAH !

Aremania dan Manajemen Arema Cronus angkat suara terkait penyerangan yang dilakukan kepada pendukung Madura United, K-Conk Mania usai laga Arema vs Madura United, Jumat (2/9/2016) malam.

Dampak dari penyerangan itu sebanyak lima bus yang ditumpangi K-Conk pecah kaca. Penyerangan itu terjadi di perbatasan Malang – Pasuruan.

Pentolan Aremani Jalur Gazza atau perbatasan Malang – Pasuruan, Amin mengatakan, insiden itu ditenggarai adanya provokasi dari K-Conk. Menurut saksi mata, ada nyanyian yang disuarakan K-Conk bernada ejekan untuk Aremania.

“Kalau sebagai tamu itu harus sopan, jangan melakukan provokasi. Aremania kalau keliling Indonesia selalu sopan saat perjalanan karena kami sadar posisi sebagai tamu,” ucap Amin.

Ieu Rame Lur : Disweeping Aremania, K-Conk Mania Merasa Kuciwa !

Sementara itu, manajemen Arema Cronus juga tidak tahu persis insiden yang terjadi tersebut. Ketika ditanyai tentang ganti rugi kerusakan bus, Arema mengaku hal itu bukan tanggung jawab manajemen.

“Kalau insidennya ada di dalam Stadion Kanjuruhan, kami pasti tanggung jawab. Aremania ketika tur dan mengalami insiden pengerusakan juga tidak pernah minta ganti rugi ke tuan rumah,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.