ARIEL NOAH : ADUH HAMPURA, KANG EMIL !

Narzil Irham atau yang akrab disapa Ariel Noah meminta maaf kepada Wali Kota , Ridwan Kamil terkait kritikan yang dilontarkan Komisi Perlindungan Anak Indonesai atau KPAI.

Ariel menyebut, gara-gara foto, pria yang akrab disapa Emil itu mendapat teguran dari KPAI.

“Aduh hampura kang emil, gara2 sy minta foto bareng kang emil, naha jadi kang emil dicarekan. :),” ujar Ariel lewat akun Intagramnya dengan menggunakan bahasa sunda beberapa menit yang lalu, Kamis (14/9/2016).

Ieu Rame Lur : Ieu Pembelaan Kang Emil Terhadap Ariel Noah !

Sebelumnya, Usai mengunggah foto istrinya di sosial media Facebook dan Instagram, Walikota Bandung Ridwan Kamil mendapat kritikan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesai atau KPAI. Menurut Ketua KPAI, Asrorun Niam, sebagai pejabat publik, Ridwan Kamil tidak patut berpesta dengan figur yang pernah terlibat kasus pornografi.

Akan tetapi terkait kritikan itu Kang Emil mengaku tidak ada masalah. “Kritikan pasti diterima, diperhatikan, jadi enggak ada masalah,” ujarnya seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu 14/9/2016.

Kang Emil mengatakan bahwa setiap orang bisa saja mempunyai kisah kurang baik pada masa lalunya. “Setiap orang punya kesalahan di masa lalu, setiap orang punya cerita di masa lalu, yang penting kan masa kini dan masa depannya, komitmennya itu yang kita hargai dan dukung,” ujar Emil. (.id/HL/RCK)

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.