ASIK ! PERSITA TÉRÉH BOGA STADION BARU !

Klub sepak bola Persita Tangerang dipastikan akan mempunyai markas baru pada akhir 2017 mendatang. Pasalnya, Pemkab Tangerang tengah mempersiapkan stadion yang terletak di Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Banten.

“Proyek tersebut mengunakan dana tahun jamak secara bertahap, untuk tahap kedua sudah memasuki 15 persen selesai,” kata Kepala Dinas Cipta Karya Pemkab Tangerang Taufik Emil di Tangerang, Kamis (22/9/2016) seperti dikutip dari Republika.

Selain sebagai markas Persita, Stadion tersebut rencananya akan dipergunakan untuk Asian Games dan Pekan Olahraga Provinsi pada 2018.

Ieu Rame Lur : Marcos Sieun Cedera Lama Muncul Lagi !

Sedangkan stadion itu merupakan sport center yang dilengkapi sebanyak 20 gelanggang pendukung dengan berbagai cabang olahraga dipertandingkan. Menurut dia, proyek stadion itu dibangun pada lahan seluas 18 hektare di Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua.

Dia mengatakan pada stadion itu tersedia sebanyak 30 ribu tempat duduk bagi penonton dan dipersiapkan berbagai sarana pendukung seperti ruang ganti, kamar mandi, lahan parkir dan tempat rapat.

Semua sarana yang dibangun, katanya, merupakan standar nasional dan ada juga internasional karena sudah dikunjungi oleh pengurus KONI Pusar dan Komite Olahraga Indonesia (KOI). (.id/HL/Republika)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.