ATEP INGIN MOHOKEUN KAKALAHAN MEMALUKAN DI PALEMBANG !

Kapten , ingin segera melupakan kekalahan timnya usai dipermalukan tuan rumah Sriwijaya FC () dengan skor 0-3 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/16) lalu.

Ia mengaku dengan kekalahan telak tersebut dan iapun berharap timnya bisa bangkit dipertandingan tandang selanjutnya kontra yang akan digelar di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (18/9/16) mendatang.

“Malu cukup telak. Kami kalah satu step motivasi untuk menang dari Sriwijaya. Sebab, dari segi permainan sebenarnya sama. Jadi lupakan kekalahan kemarin dan fokus pada pertandingan melawan Bali United,” Kata Atep .

Ieu Rame Lur : SAMSUL ARIF TEU MENUTUP KEMUNGKINAN BALIKAN JEUNG PERSIBO !

Menurut pemain bernomor punggug tujuh ini kekalahan telak tersebut akibat yang d=sudah memudar dibabak pertama imbas gol cepat penyerang SFC Tallahu Abdul Musafri di menit ke 7.

“Skenario tidak berjalan karena terganggu gol cepat. Konsentrasi hilang. Permainan itu sendiri berubah ketika ada gol cepat,” jelasnya.

Selain itu, iapun menilai kepemimpinan pada laga tersebut yakni Fariq Hitaba juga mengganggu jalannya pertandingan dan membuat rusak mental para punggawa Pangeran Biru.

“Wasit mengganggu jalannya pertandingan. Duel yang fifty-fifty tidak dikasih pelanggaran. Mereka melakukan sikutan tapi tidak dikasih kartu,” tandasnya.  (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.