BANDUNG ULANG TAHUN, IEU KAHAYANG 1000+ BOBOTOH !

Kota baru saja merayakan hari jadinya yang ke-206 pada hari Minggu (25/9/2016) lalu. Sebuah pengharapanpun diungkapkan 1000+ .

Melalui polling bobotoh.id, mereka meminta agar pihak terkait untuk memperhatikan infrastruktur jalan yang ada di Kota Kembang. Seperti kita tahu, masih banyak jalan-jalan bolong dan infrastruktur lainnya yang masih menjadi PR bagi Ridwan Kamil selaku Wali Kota beserta para jajarannya.

Sebanyak 737 bobotoh menilai infrastruktur jalan di Kota Bandung harus dibenahi atau ditambah kelayakannya. Meskipun saat ini sudah banyak hal-hal positif yang diberikan pemerintah Kota Bandung untuk masyarakatnya.

Ieu Rame Lur : Umuh Berkaca-kaca Saat Mengunjungi Korban Banjir Garut !

Selain Infrastruktur, 307 bobotoh menilai, pemerintah kota Bandung diharapakan melakukan penambahan fasilitas publik. Hal tersebut kurang lebih mencangkup taman terbuka hijau, halteu bus, ataupun yang lainnya.

Di masa jabatannya yang ke 3 tahun, Emil sendiri memang sudah banyak melakukan perubahan di beberapa titik Kota berjuluk Paris Van Java ini. Hal itu terlihat dari banyaknya taman-taman dan fasilitas publik yang tersebut juga bisa dinikmati oleh masyarakat Bandung dan luar Bandung. (bobotoh.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.