BASNA DIISTIRAHATKEUN DARI SKUAT INTI ?!

Dipanggilnya Rudolof Yanto Basna oleh Timnas Indonesia sedikit menggangu persiapan jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () melawan Persiba Balikpapan, 1 Oktober mendatang.

Pasalnya, ada beberapa program latihan yang tidak diikuti Basna ketika para pemain lainnya sudah mencapai proses pematangan taktikal. “Kalau ngaruh pasti ada, karena kalau yang lain kan beberapa hari untuk mematangkan taktikal untuk menghadapi suatu pertandingan,” kata pelatih Persib, Djajang Nurdjaman kepada wartawan, Senin (26/9/2016).

Oleh sebab itu, pelatih yang akrab disapa Djanur inipun akan berpikir ulang apakah Basna akan dipersiapkan melawan Persiba atau tidak.

“Pasti ngaruhnya ada tapi kita tetap pikirkan kedepan apakah masih menjadi starting atau ada yang lain, karena kemarin juga cukup terasa setelah tidak latihan sama yang lain,” ungkap Djanur menjelaskan.

Ieu Rame Lur : Aya Komitmen Dua Pelatih Dibalik Peminjaman Agung ke Persela !

Namun Djanur kembali menegaskan, hal itu masih belum ditentukan mengingat laga melawan Persiba pun masih menyisakan beberapa hari lagi. “Antisipasi harus ada tapi bukan berarti mereka tidak akan dimainkan,” katanya. (.id/FD)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.